Tak Bisa Kerja Angkut Sampah Akibat Tumor Lidah!

Bantu Post – Selama kurang lebih 1 bulan, pak Suhandi (55 th) menahan nyeri akibat salah satu pipinya terlihat lebih besar karena bengkak yang terjadi di gusinya.

Ditambah lagi dengan benjolan lunak di leher bagian kanan semakin menambah penderitaan..

Dikarenakan tak tahan dengan rasa sakit dari bengkak dan benjolannya, pak Suhandi memberanikan diri untuk memeriksakan kondisi ke RS. Sesampainya, serangkaian cek ia dapatkan hingga tak terasa siang pun sudah berganti petang..

Pak Suhandi yang datang seorang diri karena tak ingin anak istrinya khawatir, dikejutkan oleh hasil pemeriksaan yang menyatakan dirinya mengidap tumor lidah!

Tak bisa membiarkan penyakitnya berkembang semakin parah, pak Suhandi harus siapkan biaya untuk tindakan kemoterapi dan operasi.

Jika semua tindakan itu tidak dilakukan segera, tak menutup kemungkinan tumornya mengganas lebih cepat dari pertolongan medis!

Namun, profesinya sebagai tukang sampah membuatnya putus asa untuk berobat. Bagaimana tidak, sebelum pandemi, penghasilannya belum tentu mencukupi kebutuhan anak & istri. Apalagi saat pandemi seperti ini..

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Suhandi bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, kalian juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan teman-teman kita.

Terima kasih banyak, #OrangBaik!