Tumor Langka Ini Membahayakan Keselamatan Gibran!

Bantu Post – Tidak ada satupun orang tua yang dapat menahan air mata saat melihat bayi mereka lahir dengan benjolan besar dibagian lehernya.

Begitu juga dengan yang dialami oleh bunda Yanti dan ayah Bambang.

Tangis deras memenuhi ruangan persalinan hari itu. Rasa bahagia tidak sabar untuk menyambut kehadiran Gibran berubah menjadi tangisan penuh rasa Tanya.

Sebenarnya apa yang terjadi pada anak kami?

Penyakit apa yang sekarang membuat bayi kami menderita?

Tidak menunggu waktu lama, ayah dan bunda segera mempersilahkan suster membawa bayi merka untuk dilakukan tes CT Scan, dari hasil CT Scan mengatakan bahwa benjolan yang terdapat pada leher Gibran merupakan tumor langka yang diduga sudah ada sejak dalam kandungan sang bunda.

Semakin perih hati bunda Yanti saat mendengar pernyataan dokter, dan dokter mengatakan akan ada beberapa kali operasi yang harus dilakukan oleh Gibran yang mana diperikrakan dananya mencapai ratusan juta rupiah.

Mengingat bahwa penyakit tumor langka yang berada pada leher Gibran semakin besar dan terus menekan saluruh pernapasannya yang membuat Gibran sudah 2 kali mengalami gagal nafas.

Namun, upah pak Bambang yang sehari-hari hanya bertani bahkan tidak uckup sekedar untuk biaya transportasi dan akomodasi. Pihak BPJS memberikan keringan biaya pengobatan sehingga ayah dan bundah harus mengumpulkan sisanya yaitu 110 juta rupiah.

Sahabat #OrangBaik, nafas Gibran sekarang bergantung tidak hanya pada selang yang dihubungkan ke bagian perutnya, tetapi juga pada doa dan bantuan donasi #OrangBaik, dengan cara:

1. Klik DONASI INI
2. Masukkan nominal donasi Anda
3. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan (GO-PAY, BCA, BNI, BRI, Mandiri, Dompet kebaikan, BNI Syariah, dan Kartu Kredit).

Tidak hanya mendoakan dan berdonasi, #OrangBaik juga dapat membagikan halaman galang dana ini supaya semakin banyak yang turut membantu perjuangan Gibran untuk dapat sembuh dan berkumpul bersama orang tuanya.

#OrangBaik, terima kasih banyak.