3 mm Lubang Di Jantungnya Terancam Menjadi Kanker

Bantu Post – Tanah belum laku terjual sampai terpikir untuk menjual organ, Ayah ingin Atha segera melakukan operasi jantung.

Kalau Atha bergerak sedikit aja, kami langsung khawatir terhadap tubuhnya yang dapat membiru. Suka takut karena tidak ingin melihat anak kenapa-napa.

Tiap hari berdoa Ya Allah semoga tanah dapat laku terjual, bahkan sempat kepikiran untuk menjual organ tubuh saya untuk membayar biaya operasi yang mencapai nominal 180 juta, ucap sang Ayah Komarudin.

Kabanyakan dari orang tua justru membiarkan anak mereka bermain dan aktif beraktivitas. Namun berbeda dengan Atha (2th) yang justru harus dibatasi pergerakannya.

Hal tersebut dikarenakan tubuhnya yang akan segera member serta sesak nafas akibat dari kelainan jantung VSD 3mm.

Mulanya Ayah besarta Ibu mengira bahwa Atha mengalami Flu. Tetapi lama-kelamaan, kondisinya diperburuk dengan sesak nafas disertai cairan lendir.

Saat pemeriksaan yang dilakukan dokter dengan menjalani tes Echo, darah kotor dan bersih bercampur di dalam organ jantung Atha.

Atha hanya bisa minum obat serta kontrol rutin di RS, karena saat itu usianya masih 3 bulan, sehingga sangat beresiko jika dilakukan tindakan operasi.

Selama waktu itu pula, mulai tumbah benjolan seperti daging pada selaput jantung Arta

Sekarang usia Atha telah mencukupi untuk menjalani tindakan operasi. Namun estimasi biaya mencapai 50-180 juta, operasi terasa sulit dijangkau untuk orang tua Atha yang mengandalkan pendapatan dari warung kecil-kecilan.

Jika dibiarkan, benjolan yang terdapat di jantung bisa mengarah ke kanker.

#OrangBaik, Atha beserta orang tuanya tidak ingin penyakit jantung tersebut bertambah ganas akibat tidak dilakukan tindakan pengobatan. Melalui pesan ini, kamu bisa membantu mewujudkan harapan sembuh dengan Atha dengan cara:

1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang mau di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Tidak hanya mendoakan dan berdonasi, kamu juga dapat membagikan halaman galang dana ini supaya semakin banyak orang yang bisa menemani perjuangan Atha melawan kelainan jantung VSD 3mm.

Terima kasih banyak, #OrangBaik!