Bantu Bangun Asrama Gilgal, Papua

BantuPost – “Pokoknya, maju terus. Ada dana dan ada SDM, ayo buka sekolah. Yang jelas, kami tidak ingin ada anak Indonesia yang tidak bisa sekolah. Karena, sebuah bangsa tanpa pendidikan akan kacau. Kami menanamkan nilai-nilai kehidupan, bukan berarti. Pencapaian dalam hidup bukanlah materi, tetapi bagaimana menjadi berarti bagi orang lain,” – Daniel Alexander

Halo teman-teman

Gimana kabar kalian?

Belakangan ini saya sering dengar kisah para sosok inspiratif di berbagai pelosok Indonesia. Perjuangan mereka untuk meningkatkan kehidupan bangsa membuat saya salut.

Salah satu sosok yang baru-baru ini saya dengar adalah Pak Daniel Alexander. Beliau sudah 25 tahun berjuang untuk pendidikan anak Papua. Ia membangun Asrama Pendidikan Gilgal di Nabire agar anak-anak disana punya kesempatan yang sama untuk mengenyam pendidikan.

Berkat beliau, anak-anak bisa bermimpi dan mereka punya jalan untuk mewujudkannya.

Sosok pak Daniel sendiri bukan warga Papua, namun mimpinya untuk mewujudkan pendidikan merata di seluruh Indonesia membuatnya tidak pernah memandang suku, ras, dan agama.

Jiwa ini yang patut kita contoh. Rasa ini yang perlu kita tumbuhkan.

Maka dari itu, sekarang saya mau mengajak kalian semua untuk ikut andil dalam membangun pendidikan yang layak untuk anak-anak Papua, seperti yang dilakukan pak Daniel.

Sekecil apapun support yang teman-teman berikan, akan menjadi senjata untuk melawan ketertinggalan di negeri ini.

Ayo salurkan bantuan kalian untuk membangun asrama dan ruang pendidikan yang layak dengan cara :

  1. Klik “Donasi Sekarang
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit)
  4. Teman-teman akan dapat laporan via email

Salam,

Jonathan Christie