Bantu Gerry Sembuhkan Sang Ayah !

Bantu Post – Hi Guys! Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat ya 🙂

Perkenalkan gue Olla, Gue kenal dan jadi peer kerjanya Gerry kurang lebih semenjak 1.5 tahun yang lalu. Izin kan gue untuk cerita tentang masalah yang sedang dihadapi sama sobat gue ini .

Sosok Gerry yang selama ini gue kenal merupakan pekerja keras, gue tau banget dia ga punya banyak privilege, tapi dia mampu membuktikan diri sampai ada di posisinya yang sekarang.

Gerry yang paling kiri, gue yang paling kanan. Bagaikan pagar kan kita bedua. wk.

Hampir setiap hari kita komunikasi entah itu masalah kerjaan atau saling curhat dan akhir-akhir ini yang lagi dia curhatin tuh persiapan nikahnya.

Gue kaget banget pas hari Minggu lalu (11 Oktober), sekitar jam setengah 7 malam dia WhatsApp gue dan kasih kabar kalau bokapnya jatuh dari tangga. Waktu itu, bokapnya lagi turun tangga menuju ruang makan dan posisi jatuh bokapnya tuh ke depan, jadi kepalanya di bagian jidat membentur tembok yang ada di depannya sampai luka dan bengkak.

Ngga cuma itu, setelah membentur tembok di bagian jidat, bokapnya pun terguling ke bawah tangga dan berakhir dengan posisi terlentang sampai kepala belakang sempet kebentur lantai juga.

Langsung saat itu juga seluruh tubuhnya gak bisa gerak dan mati rasa.
Gerry dan keluarga langsung bawa bokapnya pakai ambulance ke RS Premier Jatinegara dan masuk ke IGD. Sekitar jam 10 malem, bokap Gerry langsung ngejalanin rontgen, CT Scan, MRI, dan Swab. Hasil dari keseluruhan tes medis tersebut menyatakan bahwa adanya syaraf terjepit di bagian leher belakang dan dokter mengatakan ada kemungkinan 50:50 kondisi ini menjadi permanen.

Dokter menyarankan untuk operasi secepatnya! Setidaknya kalau dioperasi secepatnya, bokap Gerry bisa duduk sendiri.
Bukan cuma karena saran dokter, Gerry cerita kalau bokapnya tuh udah ga kuat dan selalu minta dioperasi buru-buru. Bayangin aja semenjak masuk RS, bokapnya sama sekali ngga bisa tidur karena ngga kuat nahan rasa sakit dan selalu meringis kesakitan.

Jujur, gue sedih setiap Gerry cerita. Kebayang gimana kalutnya dia harus standby di RS dampingin bokapnya, belum tidur sama sekali, ditambah harus pikirin biayanya.

Gue tau banget, sekarang tabungan dia udah abis buat biaya nikah. Di saat tabungan dan dana daruratnya udah hampir terpakai semua, sekarang dia butuh dana ratusan juta buat biaya operasi bokapnya dan harus tersedia kurang dari tiga hari!

Kayaknya kalau gue di posisi Gerry, gue ngga akan setegar itu. Gue yakin Ger, lo punya banyak temen-temen baik yang bakal bantuin supaya bokap lo bisa dioperasi secepatnya.

So, campaign ini gue bikin buat fasilitasin temen-temen, saudara, dan keluarga Gerry lainnya yang mau bantu meringankan biaya operasi bokapnya Gerry. Donasi dan doa kalian sangat berarti buat Gerry!

Donasi dapat disalurkan dengan cara :

  1. Klik “DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih bank (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/Mandiri/BCA/BRI/Kartu Kredit)
  4. Dapatkan laporan lewat email