Bantu Pak Kuswagiyono Pulih demi Keluarganya

Bantu Post – Pagi itu Pak Kuswagiyono pamit untuk pergi bekerja dan berjanji untuk mengantarkan anaknya mengaji di sore hari, namun tidak selang waktu lama keluarga mendapatkan kabar buruk. Saat sore tiba, dek Rizky malah berada di rumah sakit, menangisi perjuangan ayahnya yang berteriak kesakitan. Pak Kus ditabrak oleh truk pick-up saat berangkat bekerja dengan kejadian ini Pak Kus mengalami kerusakan parah di otaknya.

Ketika mendengar kabar bahwa suamunya meregang nyawa di pinggir jalan, Bu Sinta tertegun dan tidak dapat berkata-kata. Ia harus dituntun oleh tetangganya untuk pergi melihat keadaan Pak Kuswagiyono yang bersimbah darah akibat ditabrak truk pick-up saat hendak berangkat bekerja.

Saat itu Pak Kus pamit untuk berangkat bekerja sebagai tukang kebun, dengan memacu motor usangnya di pagi hari. Walaupun berkendara dengan tertib, tetapi nasib tidak bisa dihindari. Tiba-tiba dari belakang sebuah mobil truck pick-up yang menghantamnya sampai terpental. Saat itu juga tidak Pak Kus tidak sadarkan diri, dari pelipis serta telinganya mengalir darah yang menyelimuti tubuhnya.

Kejadian yang menimpah ayahnya sangat berat dihadapi oleh anaknya Rizky yang begitu dekat dengan Pak Kus. Setiap sore Rizku selalu diantar oleh ayahnya pergi mengaji, pelukan sang ayah waktu pulang kerja juga menjadi suatu kewajiban. Sekarang alih-alih merasakan kasih sayang, Rizky seringkali melihat ayahnya berteriak menahan kesakitan karena kerusakan otak. Air matanya mengalir begitu deras saat melihat perjuangan figure yang paling ia cintai.

Akibat kerusakan otak Pak Kus sering berteriak dan melantur, bahkan Pak Kus harus diberikan obat penenag. Dokter mengatakan terdapat memar serta pembengkakan pada jaringan otak Pak Kus, tindakan operasi harus dilakukan untuk kesembuhan Pak Kus. Tanpa operasi, Pak Kus dapat mengalami cedera otak permanen yang bisa membuatnya lumpuh bahkan nyawanya tidak dapat terselamatkan.

Menghadapi kenyataan bahwa anaknya dapat tumbuh besar tanpa ayahnya, Bu Sinta mencari uang ratusan juta untuk dapat membawa suaminya melakukan operasi. Mobil, tanah dan berbagai barang berharga lainnya telah dijual, sekarang keluarga sudah tidak memiliki apa-apa lagi. Selagi sang istri mencari uang, Pak Kus meregang nyawa dengan sakit di bagian kepala yang luar biasa. Tidak ada kepastian Pak Kus bisa mendapatkan penanganan atau tidak.

#OrangBaik, tanpa bantuan kita Rizky tidak akan bisa diantar mengaji oleh ayah tercintanya lagi. Yuk mari kita bantu dengan menyisihkan sedikit rezeki kita dan membantu perjuangan keluarga ini dengan cara:

1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang mau di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Tidak hanya mendoakan dan berdonasi, kamu juga dapat membagaikan halaman galang dana ini sehingga semakin banyak yang dapat menemani perjuangan Bu Sinta dan Rizky untuk membiayai operasi Pak Kuswagiyono.

#OrangBaik, Terima Kasih Banyak.