Elvis Tersetrum Saat Memasang Bendera Merah Putih

Bantu Post – Seperti layaknya perjuangan kemerdekaan 75 tahun yang lalu, Elvis mengorbankan dirinya untuk mengibarkan bendera sang merah putih. Sekarang Elvis terbaring tak berdaya setelah tersengat listrik yang membuat sekujur tubuhnya melepuh saat merayakan 17an.

Walaupun hidup hanya memiliki 1 telapak tangan, Elvis tidak pernah menyerah untuk menghidupi kedua orang tuanya. Dengan keterbatasan yang ia miliki, ia tidak lelah bekerja setiap hari pagi sampai malam menjadi tukang kebun. Seringkali ia merasa lelah, tetapi ia tidak memiliki punya pilihan lain. 5 bulan yang lalu ayahnya mengalami kecelakaan saat bekerja dan membuatnya tidak dapat berjalan. Otomatis hanya Elvis yang menjadi tulang punggung keluarga.

Nahas, kecelakaan yang tidak terduga terjadi tepat sebelum Hari Kemerdekaan. Sekarang Elvis menahan sakit di rumah sakit karena luka bakar yang diakibatkan oleh kecelakaan saat memasang bendera.

Elvis yang kala itu berniat memasang tiang bendera di depan rumahnya untuk merayakan 18an, ia pun menggerek bendera keatas dengan tali, tiba-tiba angina berhembus sangat kecang sehingga membuat kabel listrik tegangan tinggi menyentuh tiang bendera yang dipegang oleh Elvis. Sontak Elvis langsung tersengat listrik sampai terpental dan mengalami luka bakar. Tetangga yang turut membantu juga tersengat listrik karena kadar tegangan didalam tubuh Elvis sangat tinggi.

Saat dilarikan ke rumah sakit, Elvis sudah mengalami luka bakar pada bagian punggung, tangan, kaki, ketiak dan perut. Kerusakan pada kulit Elvis sudah menjalar ke pembuluh darah dan pengalami penyumbatan sehingga memberikan sakit yang tidak terkira.

Sampai saat ini Elvis belum dapat banyak bergerak, sekujur tubuhnya terasa sakit dan kaku. Jangankan untuk kembali bekerja, untuk beraktifitas saja Elvis masih sangat kesulitan. Selagi Elvis berjuang di RS tagihan rumah sakit sudah menyentuh ratusan juta, bagaimana mungkin mencukupi biaya rumah sakit, sementara Elvis dulu hanya berpenghasilan Rp 30ribu/hari.

Jika tindakan operasi terus tertunda, Elvis bisa mengalami infeksi kulit yang menjalar dan juga dapat membahayakan nyawanya. Elvis saan ini berjuang sekuat tenaga menahan sakit tanpa tahu apakah besok dia akan dipulangkan atau tidak. Risiko kecacatan kulit permanen, amputasi dan bahkan kematian terus membayangi Elvis yang tidak berdaya dengan cara:

1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang mau di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Tidak hanya mendoakan dan berdonasi, kamu juga dapat membagikan halaman galang dana ini supaya semakin banyak orang yang bisa menemani perjuangan Elvis untuk dapat melakukan tindakan operasi kulit.

#OrangBaik, Terima Kasih Banyak.