Empedu Tak Terbentuk, Buat Hati Adiva Rusak Parah!

Bantu Post – Penderitaan sejak bayi harus Adiva jalani sejak divonis idap Atresia Bilier (tidak terbentuknya saluran empedu) sehingga menyebabkan kerusakan parah pada organ hatinya.

cd6ec4c5-7188-4eae-9dda-4c2a677b6a94.jpg

(Jerit tangis Adiva yang tak kuasa tahan rasa sakitnya)

Karena hati Adiva mengalami kerusakan hingga kehilangan fungsinya, Adiva pun mengalami perubahan warna kulit dan mata menjadi kuning. Selain itu, perutnya juga membuncit hingga terlihat urat-urat bermunculan.

saat ini pun Adiva telah beberapa kali mengalami BAB darah akibat semakin parah kondisinya!

(Tubuh Adiva menguning pertanda hatinya rusak parah)

Setelah menjalani biopsi hati, dokter mengatakan bahwa satu-satunya jalan agar Adiva bisa selamat hanyalah Transplantasi atau Cangkok Hati.

Namun sebelum itu, hal yang tersulit adalah mencari pendonor yang rela memberikan hatinya untuk Adiva.

Tanpa menunggu lama, sang ayah rela jadi pendonor hati untuk putri kesayangannya ini!

68c071d3-c63b-4e12-bc2f-72197176b460.jpg

(Adiva dan ayahnya yang rela donorkan hati untuk putri kesayangannya)

Serangkaian screening kesehatan yang panjang pun secepatnya Ayah Adiva jalani. Merasa kian dekat kesembuhan dengan Adiva, buat ayah dan ibu miliki harapan besar agar bayi mereka bisa transplantasi sehingga tak kuning dan kesakitan seperti saat ini.

Sayangnya, Tuhan berkehendak lain..

(Adiva harus bersabar dan bertahan lebih lama lagi)

Ayahnya tak bisa mendonorkan hatinya karena didiagnosa mengalami TB Hati! Sehingga harus kembali cari pendonor lain dan tentu butuh biaya lagi untuk screening calon pendonor hati untu Adiva nanti.

Sungguh terpukul dan kecewa ayah juga ibu Adiva, tetapi melihat semangat hidup putri mereka yang luar biasa, keduanya merasa malu jika menyerah.

(Kondisi Adiva melemah karena terlalu lama menunda transplantasi hati

Alhamdulillah tim RS membantu dan berhasil mencarikan pedonor hati yang cocok & sehat meski bukan anggota keluarga.

Nahasnya, seluruh biaya hasil jual harta benda dan bantuan kerabatnya sudah habis untuk proses screening terdahulu juga susu untuk Adiva dapatkan asupan untuk bertahan..

Sahabat, ayah dan ibu Adiva sangat mengharapkan bantuan kita agar putrinya tak kesakitan lebih lama. Maka itu, yuk jangan biarkan mereka berjuang sendirian! Sisihkan donasi kita melalui cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.