Kanker Kulit Menggerogoti Mata dan Hidung Aina

Bantu Post – Aina sejak usia 1 tahun sudah diserang kanker kulit yang membuatnya harus kehilangan sebelah bola matanya. Sekarang, kanker tersebut juga sudah mulai menggerogoti hidungnya.

Gadis kecil ini sangat tangguh, Aina namanya. Sudah 3 tahun Aina berjuang melawan ganasnya kanker kulit yang menerang tubuhnya.

Mulanya, saat Aina berusia 1 tahun, timbul bintik-bintik hitam di bagian kulit. Awalnya orang tua Aina hanya mengira bintik tersebut tidak berbahaya. Tetapi, bintik tersebut ternyata meluas bersama dengan tumbuhnya benjolan yang terdapat di sekitar mata.

Benjolan tersebut kemudian semakin membesar sampai di usianya yang berjalan 3 tahun, orang tuanya memutuskan untuk membawa Aina ke rumah sakit.

Alangkah hancurnya hati mereka saat dokter mengatakan bahwa Aina terkena kanker kulit yang sudah menggerogoti matanya. Aina pun menjalankan operasi pengangkatan mata di rumah sakit M. Djamil Padang.

Sekarang, kanker tersebut kembali ditemukan di dalam rongga hidung Aina. Orang tuanya sangat sedih. Dimana pekerjaan ayahnya hanya seorang guru honorer yang kesulitan untuk mengumpulkan semua biaya yang dibutuhkan oleh buah hatinya.

Sahabat #Orang baik Sungguh tidak terbayangkan sakit yang Aina rasakan. Mari kita berikan dukungan doa dan dukungan dana untuk Aina bisa tetap tumbuh menjadi anak yang ceria. Dengan cara :

1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang mau di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Tidak hanya mendoakan dan berdonasi, kamu juga dapat membagikan halaman galang dana saya ini supaya semakin banyak orang yang turut menemani perjuangan Aina melawan kanker kulit tersebut.

#OrangBaik, Terima Kasih.

Kantor Utama Insan Bumi Mandiri
Kompleks Setra Dago
Jl. Setra Dago Barat No. 25, Antapani, Bandung
(022) 205 251 84

SMS/WA Konfirmasi:
0813 2460 7225
0812 2145 114
0896 9900 1125