Kankernya Sudah Stadium 4, Caleb Terus Kesakitan

Bantu Post – Di usia 4,5 tahun Caleb sudah didiagnosa memiliki penyakit kanker Neuroblastoma stadium 4 pada Februari 2017.

Awalnya Caleb mengalami gejala panas yang tidak kunjung sembuh, dan mengalami sakit pada bagian punggung selama kurang lebih 2 bulan. Karena tidak kunjung membaik, ayah dan ibunya membawa Caleb untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut di Memorial Sloan Kettering Cancer Center – New York City.

Caleb pernah dinyatakan bersih dari sel kanker pada Maret 2018 namun hanya berjalan 9 bulan, dikarenakan sel kanker ini kambuh kembali di Desember 2018. Sehingga Caleb harus merayakan tahun baru di rumah sakit dengan menjalani kemoterapi.

Rambut Caleb kembali gundul dan ia tidak mau makan. Tahap demi tahapan pengobatan dijalani oleh Caled, dan di bulan September 2019 dokter mengatakan sudah bersih dari sel kankernya. Namun di awal bulan Desember 2019 dokter kembali mengatakan jika sel kanker dalam tubuh Caleb muncul kembali dan berada di tempat tulang tengkorak sekitar 1 inci di bawah tempat kambuh pertamanya.

Tolong bantu doakan kami, doakan Caleb untuk mempunyai kekuatan untuk menjalani perjalanan ini lagi. Usia Caleb sekarang sudah 7 tahun, dan ia sudah hampir 3 tahun menderita penyakit Kanker Neuroblastoma stadium 4 sejak tahun 2017 dan menjalani tindakan pengobatan di Memorial Sloan Kettering Cancer Center – New York City.

Sekarang Caleb tidak memiliki pilihan lain, selain menjalani kemo lagi dari awal dan harus segera dilakukan tindakan supaya sel kanker dalam tubuhnya tidak menyebar.

Untuk anak seusia Caleb sebuah perjuangan yang tidak mudah.

Tetapi Caleb tetap semangat karena dia yakin dan penuh dengan pengharapan kalau dia pasti sembuh. Papa Mama Kakak dan Adiknya merasakan kesedihan yang sangat mendalam. Mereka tidak tega melihat Caleb saat menjalani proses pengobatan selama ini, khususnya pada saat menjalani Imunoterapi, yang membuat Caleb teriak-teriak terus kesakitan dan meronta-ronta.

Adiknya selalu hadir menemani Caleb setiap menjalani kemo dan tindakan lainnya. Caleb memiliki semangat sembuh yang tinggi seperti ini karena adik tercintanya.

Caleb membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk setiap pengobatan yang harus dijalaninya. Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dana dan doa para #OrangBaik supaya Caleb dapat melanjutkan pengobatan sampai selesai, dengan cara:

1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang mau di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Tidak hanya mendoakan dan berdonasi, kamu juga dapat membagaikan halaman galang dana ini sehingga semakin banyak yang dapat menemani perjuangan Caleb untuk dapat menjalani semua proses kemoterapi sehingga Caleb dapat menjadi seorang pembisnis kue.

#OrangBaik, Terima Kasih Banyak.