Kemo Terhenti, Karena Bapak Sepi Panggilan Kerja

Bantu Post – Berhari-hari Bapak tidak mendapatkan panggilan kerja, hal ini membuat kemoterapi Naila terpaksa harus berhenti karena tidak memiliki biaya anggkutan. Sekarang perut Naila terus membesar.

Pak, bapak harus segera membawa anak bapak ke RS di kota untuk dilakukan pemeriksaan dan pengobatan Naila pak.

Saya sudah beberapa hari ini tidak mendapatkan panggilan kerja dok, saya tidak mempunyai uang sama sekali, hanya bisa untuk makan.

Maaf pak, ini ada sedikit uang dari saya, semoga uang ini dapat membantu bapak dan adek Naila untuk segera berobat ke RS ya pak, karena jika tidak nantinya kesehatan Naila semakin memburuk.

Seketika, Bapak langsung bersujud, di atas lantai rumah sakit yang dingin, Ia sangat bersyukur dan berterima kasih atas kebaikan dokter.

Keesokan harinya, bapak dan ibu membawa Naila ke RS di kota. Tetapi, saat dibacakan hasil pemeriksaan oleh dokter, anak bungsunya tersebut divonis mengalami kanker darah (Leukimia), sehingga Naila harus segera dilakukan kemoterapi secara rutin.

Penghasilan bapak yang seorang kuli angkut barang, tidak lebih dari 70ribu/hari, sulit untuk memenuhi biaya angkutan bolak-balik ke RS di kota. Apalagi untuk menebus berbagai macam obat yang digunakan oleh Naila.

Setiap hari Naila selalu kesakitan dan sering rewel. Dia panggil-panggil saya, bu… perut Nay sakit… kalau sudah begitu, saya cuman bisa mengoles minyak, sama terkadang menggunakan obat herbal.

Saya cuman dapat mengatakan sabar ya nak.. bapak sedang mencari uang untuk dapat kita gunakan ke dokter ya. Tahan ya nak, Naila mau sembuh kan? Terus Naila menjawab mau sembuh, pengen bisa main sama temen-temen dan mau sekolah kayak kakak, cerita sang ibu.

Sekarang, kondisi Naila terus mengalami penurunan karena tidak kunjung dilakukan pengobatan dan ibu hanya dapat memberikan obat herbal kepada Naila. Padahal, kanker yang dialami oleh Naila terus menggerogoti tubuhnya dan juga menyebar ke seluruh tubuhnya yang bisa membahanyakan nyawanya.

#OrangBaik, sahabat, tentunya bapak dan ibu tidak menginginkan Naila terus menderita karena sakitnya. Tetapi, entah sampai kapan, bapak bisa memenuhi biaya pengobatan anaknya.

Maka dari itu, maukah kamu membantu bapak melalui donasi ini dengan cara:

1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang mau di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Tidak hanya mendoakan dan berdonasi, kamu juga dapat membagikan halaman galang dana ini sehingga semakin banyak yang dapat menemani perjuangan Naila dalam melawan kanker darah ganas dalam tubuhnya.

#OrangBaik, Terima Kasih Banyak.