Mari Bantu Pak Andi, Kaki Harus di Amputasi Karena Tersengat Listrik

Bantu Post Baru seminggu bahagia tak terkira Pak Andi rasakan saat putri sulungnya membawa anak pertamanya ke rumah. Tapi ia tak menyangka, bahagianya akan begitu pendek, saat satu hari ia terpaksa kehilangan kaki kanannya karena tersengat listrik saat bekerja.

Pak Andi yang sehari-hari membanting tulang jadi kuli bangunan, tak sengaja terkena kabel listrik tak tertutup saat memasang triplek. Seluruh tubuhnya kejang, dan ia langsung terjatuh, kulitnya melepuh dan matanya merah.

Warga yang melihat segera membawanya ke RS. Namun apa daya, keluarga yang tak punya biaya untuk ditangani dengan layak. Saat Pak Andi kritis dan kondisinya makin parah, tanpa uang sepeserpun keluarga akhirnya membawanya untuk dirawat.

Hancur dunia Bu Lismayuni dan anak-anaknya, terlebih saat dokter bilang infeksi sudah menjalar ke kakinya, dan terpaksa kaki kanan Pak Andi diamputasi!

Pak Andi masih ingat jeritan tangis anak bungsunya yang baru berusia 8 tahun melihat kondisi ayahnya yang tak berdaya. Ia pun takut tak lagi bisa menafkahi keluarga yang bergantung padanya, tak lagi bisa bertani sawit, tak lagi bisa menggendong cucunya…

#OrangBaik, entah dari mana Rp200jt bisa didapatkan Bu Lismayuni dan anak-anaknya demi Pak Andi bisa sembuh. Nadia yang baru melahirkan, sangat terpukul saat teringat ayahnya tak lagi bisa bermain dengan bayinya. Tapi dengan uluran tangan kita, Pak Andi bisa cepat pulih dan pulang ke rumah bersama keluarganya. Yuk, kita bantu mereka dengan cara:

1. Klik “Donasi Sekarang“.
2. Masukkan nominal donasi.
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).
4. Teman-teman akan mendapat laporan via email.