Meski Dibuang, Fachira Berjuang Tiap Hela Napasnya

Bantu Post – Bayi ini dibuang dengan keadaan infeksi paru, kelainan, dan kejang. Hanya terdapat Ayah dan Ibu angkat seorang musisi jalanan yang berjanji akan merawat Fachira.

Salah apa bayi yang tidak tau apa-apa ini dibuang oleh orang tua nya dengan keadaan sakit parah?, ucap Ayah angkat Fachira.

Fachira (5 bulan) tidak pernah tahu alasan kenapa ia tidak diinginkan oleh Ayah beserta Ibu kandung. Fachira dibuang dan diangkat oleh pasangan musisi jalanan yang sekarang telah bernazar untuk merawat Fachira seperti anak sendiri.

Ayah angkat sampai merelakan menjual alat musiknya untuk dapat membiayai semua pengobatan yang dijalani oleh Fachira selama 1 bulan di rumah sakit. Namun ternyata, sakit Fachira sangat kompleks, dimana Fachira memiliki infeksi paru, kejang seta kelainan lainnya.

Saya tidak ingin jika Fachira tidak memiliki Ayah serta Ibu yang sayang sama dia. Saat Fachira mengalami kejang saya tidak kuat melihatnya, dari jauh saya hanya dapat menangis, dan tidak dapat menemani Fachira di dalam ruangan.

Saya merelakan semua alat music saya dijual untuk membiayai pengobatan Fachira.

Sampai detik ini, nafas Fachira selalu berbunyi disamping Ayah dan Ibu angkatnya. Jika kejang Fachira kambuh, Ayah tidak dapat menahan tangis, dan Ibu juga tidak dapat menahan kesedihan, teringat bayi ini hanya memiliki berat sangat kecil yaitu 3,6 kg saja, bahkan Fachira divonis memiliki gizi buruk.

Hormon yang dimiliki Fachira juga tidak stabil, hal tersebut membuat pertumbuhan Fachira lambat. Satu obat saja fachira menggantungkan nyawanya. Fachira juga mempunyai sel darah yagn lemah, sehingga membuat dia sering mengalami demam sampai 42 derajat dan suka mengalami kejang.

Ayah dan Ibu angkat selalu bertanya, salah apa kamu, Nak? Kenapa beban hidup yang kamu miliki seberat ini? Karena itulah, mereka berjuang untuk bisa memenuhi segala obat yang dibutuhkan oleh Fachira, susu khusus, sampai selang yang digunakan untuk Fachira bisa makan.

#OrangBaik, di mata Ayah dan Ibu angkat, Fachira adalah segalanya. Untuk itu, Fachira pasti akan sembuh dan sehat dengan dukungan #OrangBaik dengan cara:

1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang mau di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Tidak hanya mendoakan dan berdonasi, kamu juga dapat membagikan halaman galang dana ini supaya semakin banyak orang yang bisa menemani perjuangan Fachira yang berjuang melawan infeksi paru, kejang dan gejala lainnya.

#OrangBaik, Terima Kasih Banyak.