Operasi Jantung Untuk Senyum Denis

Bantu Post – Deden yang merupakan nama panggilan dari Denis (9 tahun) mungkin harus menunggu sampai kebocoran yang terdapat pada organ jantungnya tertutup sempurna untuk ia dapat kembali bermain serta melakukan hal yang ia senangi. Salah satu langka yang terasa berat untuk tubuhnya adalah nafasny menjadi sesak serta kaki dan tangannya membiru. Hanya operasi yang bisa menyelamatkan jantung Deden.

Kedua orang tua Denis sudah mengetahui bahwa anak mereka sejak kecil memang sudah menderita sakit. Dokter awalnya mengatakan Denis menderita sakit paru-paru, penyakit yang sudah lama berlalu setelah Denis melewati perawatan serta pengobatan yang panjang.

Denis tumbuh menjadi seorang anak yang sangat aktif dan periang. Berenang dan bersepeda merupakan hobinya. Seorang anak yang masih terus mempunyai tenaga untuk bermain setelah pulang sekolah.

Deden kok merasa capek ya ma kalau deden habis bermain sepeda atau pulang sekolah?.

Setahun belakangan ini penyakit yang diderita Denis kembali muncul. Kaki Denis mulai membengkak serta membiru, begitu juga dengan tangannya. Hal tersebut dikarenakan jantung Denis yang membengkak dan sudah setahun belakangan ini Denis terus menjalani berobat jalan.

Sejak saat itum Denis harus berhenti mengikuti ekskul yang ada di sekolahnya. Ia juga harus diantar pulang pergi sekolah karena Denis tidak kuat lagi jalan sendiri ke sekolah.

Nahas obat saja ternyata belum cukup untuk jantung Denis. Jantungnya mengalami kebocoran sampai 9 mili, dokter mengatakan Denis harus menjalani operasi supaya saat dewasa nanti kesehatannya tidak terganggu dan ia juga bisa terus beraktivitas.

Penghasilan sang ayah yang bekerja sebagai buruh tani selama setahun ini sudah habis terkuras untuk membawa Denis ke dokter dan membeli keperluan obatnya. Nominal biaya yang harus dikeluarkan untuk menjalani operasi Denis jauh lebih tinggi dari yang bisa kedua orang tuanya pikirkan.

Orang tua Denis menginginkan anak mereka dapat kembali ceria dan melakukan aktivitas seperti dulu. Jalan operasi telah mereka pilih, walaupun biaya operasi Denis seakan mustahil untuk mereka.

#OrangBaik, mari bersama kita satukan hati untuk bantu kesembuhan Denis melalui operasi yang harus ia jalani dengan cara:

1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang mau di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Tidak hanya mendoakan dan berdonasi, kamu juga dapat membagikan halaman galang dana ini sehingga semakin banyak yang dapat menemani perjuangan Denis untuk dapat melakukan operasi jantungnya, sehingga Denis dapat menjadi anak yang aktif dan periang kembali.

#OrangBaik, Terima Kasih Banyak.