Semoga Tangan Tuhan Angkat Sumbatan Ditangan Amora

Sejak lahir, Amora (3 th) mengalami penyumbatan cairan getah bening (cairan limfe) di tangan kirinya. Namun saat itu tak terlalu terlihat bedanya antara ukuran tangan kiri dan kanan Amora.

Seiring bertambah usia, mulai muncul memar dan penyumbatan juga terlihat jelas.

Tangan kiri Amora 3x lebih besar dari tangan sebelahnya..

Amora pun sering mengeluh tangannya lemasjari-jari tak bisa buat menggenggam lagi, capek karena tangan kiri terasa berat yang paling menyakiti hati mama papa ialah saat penyakit Amora jadi bahan olokan teman-teman seusianya!

“Anak papa yang cantik harus suka hati, jangan sampai Tuhan lihat Amora murung begini

Berdoa terus sama Tuhan ya nak, supaya papa mama rezekinya dilancarkan & bisa bawa Amora operasi..

Maafkan & lupakan aja perkataan teman-teman Amora..

Amora harus percaya, Tuhan gak akan biarkan Amora diolok-olok selamanya
-Papa Amora

Tekad besar untuk bisa menormalkan tangan putrinya buat sang papa kerja jauh dari rumah, siang ketemu siang, demi kumpulkan pundi-pundi untuk dirinya dan istri bisa bawa Amora operasi penyumbatan cairan limfe di RS Jakarta.

Tak lama setelahnya, cobaan kembali ada. Munculnya wabah virus corona buat papa sulit cari biaya. Meski begitu keadaan tak buat menyerah datang begitu saja, mama rela jadi penjaga warung sembako untuk bisa tepati janji sang suami bawa Amora ke meja operasi.

Tetapi, mereka tak bisa jika hanya berjuang berdua saja..

Mereka butuh doa dan bantuan kita semua sebagai penyambung tangan Tuhan yang mampu sembuhkan penyumbatan cairan di tangan Amora selagi keduanya terus berusaha!

Mari jadi tangan Tuhan yang sanggup hapus airmata Amora dengan sisihkan rezeki di  supaya Amora bisa segera Operasi, dengan berdonasi melalui cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangannya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!