Tuhan, Tolong Selamatkan Febby Dari Cedera Otaknya

Bantu Post – Dalam tiap bungkus nasi yang ia jual, ada doa Bu Nila pada Tuhan agar Febby bisa bertahan, lewati pendarahan otak yang ia derita, dan kembali ke pelukannya…

Sesedikitnya orang yang membeli nasi bungkus yang ia jual, Bu Nila tetap bersyukur. Tiap hari keringatnya dan ibunya jatuh menjaja nasi bungkus di warung mereka yang kecil, tak hanya agar mereka bisa makan dari hari ke hari.

Di rumah sakit, ada anaknya yang tengah berjuang bertahan hidup, melawan sakitnya cedera otak yang ancam rampas nyawanya….

Kecelakaan lalu lintas menghempaskan tubuh kecil Febby dari motor ibunya ke jalanan. Wajahnya bersimbah darah, dan warga langsung membawanya ke UGD setempat. Namun ternyata lukanya lebih parah dari sekedar mata lebam dan gigi patah.

Dokter bilang, Febby menderita cedera otak berat traumatik yang menyerang syarafnya. Di RS pun Febby kejang-kejang hebat, dan 11 hari dirawat ia tak menunjukkan perubahan. Napasnya harus dibantu ventilator, hingga ia terancam juga penumpukan lendir di paru-paru. Wajahnya kosong, tatapannya hampa karena koma…


Di PICU, Bu Nila tak henti berdoa pada Tuhan agar putrinya diberi kekuatan untuk bertahan. Namun benaknya tetap dipenuhi biaya rumah sakit yang semakin melunjak.

Rp70jt harus Bu Nila cari agar Febby bisa operasi berkali-kali untuk pendarahan otaknya. Belum lagi biaya PICU yang jauh dari murah, ditambah fisioterapi yang harus Febby lalui nanti kalau ia bangun dari komanya.

Kata dokter, kemungkinan Febby akan mengalami kerusakan otak karena cederanya sangat parah. Ia harus terapi berkepanjangan, itu pun kalau operasinya berhasil…

Sementara ada kakak dan adik Febby yang menunggu di rumah, tak terbayang bagi mereka tubuh kecil Febby terancam meregang nyawa. Disaat mencari makan sehari-hari pun perjuangan, biaya dari mana Bu Nila bisa dapatkan agar putrinya bisa pulih?

#OrangBaik, yuk kita beri Febby kesempatan untuk bangun dan lewati masa kecilnya dengan bahagia, dimana ia bisa bermain dan pergi ke gereja bersama keluarga dan kawan-kawannya, dengan cara:

1. Klik “Donasi Sekarang“.
2. Masukkan nominal donasi.
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).
4. Teman-teman akan mendapat laporan via email.