Bantu Bu Jumilah Sembuh Dari Gagal Ginjalnya

Bantu Post – Hidup bertahun-tahun di daerah terpencil di saat anaknya mengidap ketidakstabilan mental, bu Jumilah berjuang melawan diabetes dan gagal ginjal. Dimana penyakit ini akhirnya membuat tubuhnya membengkak dan ia tidak mampu melangkah, hanya tindakan cuci darah yang dapat menyelamatkan nyawanya yang diujung tanduk.

Perjuangan hidup membuat bu Jamilah menjadi pribadi yang tangguh, bahkan di usia senjanya. Mantan suaminya mengidap ketidakstabilan emosi, begitu juga anak pertamanya, bahkan ia sempat hidup bertahun-tahun di daerah terpencil dengan berbagai penyakit yang membelenggu.

Kondisi bu Jumilah semakin lemah karena penyakit gagal ginjal yang membuat tubuhnya bengkak. Ditambah dengan diabetes yang sudah lama ia idap, perjuangannya dipenuhi dengan rasa sakit. Klinik terdekat dari rumahnya harus ditempuh berjam-jam dengan bis, ia pun tak kuasa pergi seorang diri. Setelah lama menahan sakit, akhirnya ada orang baik yang membantu perjuangan hidupnya.

Kini ia tinggal di sebuah yayasan yang menampung orang-orang berkekurangan, pemiliknya seorang tunanetra yang tak kenal menyerah bernama bu Priskilla. Di sana bu Jumilah hidup bersama anak pertamanya yang sudah lama hidup dengan keterbatasan, namun meski ada yang mengurus perjuangan bu Jumilah tak bisa dilewati tanpa bantuan dokter..

Bu Jumilah harus mendapat perawatan intensif di RS agar kondisinya stabil, selain itu ia juga harus cuci darah secara berkala yang menghabiskan jutaan rupiah untuk sekali penanganan. Dokter mengatakan bu Jumilah terancam mengalami kerusakan saraf yang bisa membuat tubuhnya kejang, gangguan ginjalnya pun bisa membuat sekujur tubuhnya bengkak lebih hebat.

Ketika biaya besar diperlukan, bu Priskilla kesulitan mencari rezeki untuk menanggung 60 penghuni yayasannya. Dulu ia menafkahi para pasien dengan berjualan baju di pasar, namun karena pandemi ia tak bisa berdagang demi menjaga keselamatan penghuni yayasan. Di saat mencukupi kebutuhan puluhan orang sudah sulit, bagaimana mungkin ia bisa mencari biaya ratusan juta untuk pengobatan bu Jumilah? Mari kita bantu Bu Jumilah dengan cara:

1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang mau di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Tak hanya berdonasi secara materiil, #OrangBaik juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar bisa bantu perjuangan Bu Jumilah sembuh dari gagal ginjalnya.

#OrangBaik, Terima Kasih Banyak.