Bantu Pak Jimmy Sembuh Dari Obstruksi Usus

Sisa tenaga yang Pak Jimmy miliki hanya bisa ia gunakan untuk berteriak meminta tolong pada keluarganya. Saat itulah keluarga menyadari bahwa sakit yang Pak Jimmy derita bukanlah sakit perut biasa. Teriakan Pak Jimmy kini membawanya ke ranjang rumah sakit…

———————–

Sudah 2 minggu berlalu sejak Pak Jimmy pertama kali mengeluhkan sakit perutnya. Sakit yang awalnya hanya terasa ringan seperti sedang kembung itu, perlahan terasa semakin parah hingga perutnya mulai membesar dan keras seperti papan.

Obat yang ia dapat dari klinik pun seakan tak memberi dampak apapun. Hanya 2 sendok nasi yang bisa ia telan sekali makan. Tiap teguk air putih dan obat juga selalu ia muntahkan kembali. Wajahnya semakin pucat dan tenaganya terus menghilang, Pak Jimmy harus dibawa ke rumah sakit.

Pak Jimmy ternyata menderita Obstruksi Usus atau penyumbatan pada ususnya. Meski dokter masih menentukan tindakan selanjutnya yang harus diambil, namun perawatan intensif sudah harus Pak Jimmy lakukan. Tanpa perawatan segera, komplikasi serius dapat terjadi pada sistem pencernaannya.

Dengan berat hati, Pak Jimmy mengabarkan pada tempatnya bekerja bahwa ia tak bisa bekerja sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Sumber penghasilannya dari bekerja di toko burung milik temannya kini harus terhenti. Upah 1,5 juta per bulan yang biasa ia dapatkan kini tak lagi ia terima, ia pun tak lagi bisa hidupi keempat anaknya.

Satu persatu barang berharga di rumah Pak Jimmy habis terjual, bahkan motor satu-satunya pun rela ia lepaskan. Meski rumahnya kini nyaris kosong, namun ia masih belum bisa membiayai seluruh pengobatannya yang kian hari kian bertambah.

Pak Jimmy tak ingin teriakan kesakitannya itu menjadi teriakan kelaparan bagi anak-anak dan istrinya. Ia harus segera kembali bangkit dan kembali menjadi sinar harapan bagi keluarganya.

#OrangBaik, yuk bersama kita satukan hati untuk bantu pengobatan yang harus Pak Jimmy jalani. Dengan juluran tangan kita, kita tidak hanya membantu Pak Jimmy seorang, melainkan seluruh keluarganya juga. Caranya:

1. Klik “Donasi Sekarang“.

2. Masukkan nominal donasi.

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).

4. Teman-teman akan mendapat laporan via email.

Terima kasih, #OrangBaik!

 

– Donasi hanya akan disalurkan ke pasien RSU Mitra Sejati Medan yang menggalang dana di Kitabisa.

– Donasi hanya akan ditujukan ke penggalangan yang sudah terverifikasi oleh tim Kitabisa.

– Tim RSU Mitra Sejati Medan akan menentukan pemilihan penyaluran bantuan berdasarkan beragam faktor, seperti urgensi pengobatan, kecukupan dana, dll.