Daging Ganas Serang Mata Saat Adriel Ultah Pertama

Disaat ibu berjuang mengobati kanker mataku, ayah divonis stroke & adikku terserang penyakit kulit.

Di pangkuan Ibu, senyum tetap terlukis di wajah kedua jagoan kecilnya. Kata Ibu mereka adalah anak yang langka, karena lahir dengan kekuatan dan ketabahan lebih besar yang Tuhan berikan. Tapi bagi Adriel dan Devan adiknya, Ibu adalah malaikat kuat yang Tuhan ciptakan.

———-

Kue ulang tahun sudah terpajang di depan mata Adriel dengan lilin berangka 1 yang siap ditiup oleh bibir mungilnya.

Tapi tak ada yang menyangka bahwa pada hari bahagia tersebut, merupakan hari terakhir Adriel untuk bisa melihat.

Menjelang malam saat tidur di sebelah Ibu, tubuh mungilnya demam tinggi. Ia pun bangun tidur dengan kondisi mata memerah dan bengkak. 

“Ibu.. Ibu..” jerit Adriel

Hanya jerit tangis itu yang mampu ia keluarkan, membuat Ibu segera bergegas membawanya ke bidan terdekat di Nias.

Tinggal di pedalaman dengan fasilitas medis yang terbatas membuat bocah yang kini berusia 2 tahun ini pulang dengan genggaman salep dan obat tetes mata.

Lambat laun, selaput putih menutup kedua bola mata indahnya, menutup dunianya menjadi gelap, ia buta.

Waktu yang berjalan cepat adalah penderitaan panjang bagi Adriel. Perjuangannya berlanjut dengan merantau ke Medan untuk mengobati vonis Kanker Mata stadium 4 yang sudah menjalar ke otak sampai kakinya. 

Dalam sebulan, 4x kemo harus ia hadapi.

Sampai pada bulan Februari 2020, Adriel tak berharap lebih untuk ulang tahunnya selain daging yang tumbuh besar di matanya bisa diangkat melalui operasi. 

Ketakutannya akan darah harus ia telan pahit-pahit. Namun kata dokter, sel kanker harus lebih dulu dijinakkan melalui kemo sebelum proses operasi.

Sebagai guru SMP honorer dengan upah 700rb perbulan, biaya pengobatan menjadi halangan terbesar Ibu untuk sembuhkan Adriel. 

Begitu juga dengan upah Ayah yang terpotong untuk biaya pengobatan Strokenya. Belum lagi, adik Adriel baru-baru ini terkena penyakit kulit.

Kanker Mata Stadium 4 Sebagai Kado di Ulang Tahun Pertamaku 

Tuhan tak tidur, Tuhan tak akan tinggalkan kita! Seorang diri Ibu menguatkan keluarganya. Berjuang untuk menebus kesehatan yang rupanya sangat mahal untuk diraih. Tapi, kamu bisa ikut andil wujudkan kesembuhan Adriel melalui

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, kalian juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Adriel.

Terima kasih banyak, #OrangBaik!