Dengan 1 Mata, Ia Bantu Mama Kerja di Kebun

Bantu Post – Sebelah wajahnya telah terenggut tumor 16 tahun lamanya. Namun tidak menjadikan alasan baginya untuk terus terbaring lemah di atas kasur, berharap pertolongan datang begitu saja.

Meski dengan satu mata yang tersisa, ia membantu mamanya yang bekerja sebagai buruh kebun, semampunya. Mulai dari memetik cabai, hingga membersihkan tanaman yang berguguran.

Karena ia tahu betapa keras mama bekerja, sejak papa terlebih dahulu menghadap ke Sang Pencipta.

“Sejak papa tiada, hari-hari itu rasanya semakin sulit, apalagi mama bekerja keras untuk saya dan kakak-kakak. Mama begitu ingin saya ini sembuh, tapi saya tidak tega menambah beban mama.

Jadi setiap hari saya bantu mama bekerja di kebun. Meski cuma bisa pakai 1 mata saja, saya tetap harus berusaha. Eh sebab mama papa didik saya agar tidak jadi anak manja dan lemah,” ucap Kiplin.

Tumor yang kini telah merenggut sebelah matanya, berawal dari gigitan serangga yang umum sekali dialami oleh setiap orang. Sayangnya, berbuah nasib yang tidak baik bagi Kiplin.

Rasanya begitu gatal, membuat kulitnya merah menyala. Begitu yang ia rasakan selama 16 tahun ini. Membuat sebagian temannya mulai menjauh.

Melihat wajah anak saya penuh dengan benjolan merah selama 16 tahun ini, membuat hati saya begitu sedih. Saya baru bisa antar anak saya sekali untuk operasi.

Karena penghasilan saya juga tidak menentu, dengan 4 anak yang harus saya hidupi sejak suami saya meninggal beberapa tahun silam.

Tapi anak saya ini selalu menguatkan saya. Dia bilang, tidak apa mama tidak perlu menangis. Saya tahan sakitnya setahun lagi sampai kita punya biaya mama, ucap Bu Kartin.

Tidak mudah bagi Kiplin untuk menjalani operasi kembali, sementara ia hanya bertumpu pada mama yang berjuang sebagai buruh kebun untuk hidupi 4 anak sekaligus.

Sahabat, begitu tulus hati Kiplin yang tetap membantu mama bekerja, meski kondisinya tengah mengidap tumor parah.

Ini saatnya #OrangBaik memberikan kesempatan untuk Kiplin terbebas dari tumor yang renggut sebelah matanya, dengan mengulurkan tangan, dengan cara:

1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang mau di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Selain dapat mendoakan dan berdonasi, #OrangBaik juga bisa membagikan halaman galang ini agar tumor yang sudah lama bersarang 16 tahun di wajah Kiplin, kali ini bisa terangkat hingga ia dapat sembuh total.

#OrangBaik, Terima Kasih Banyak.