Doa Buruh Jahit Sepatu Agar Putri Bisa Operasi

Bantu Post – Tidak pernah letih Pak Alpian berdoa, walau tidak habisnya sepatu yang harus ia jahit, supaya putrinya bisa suatu saat melakukan operasi jantungnya yang bocok, dan nikmati masa kecil yang bahagia seperti anak-anak lainnya.

Seperti hancur dunia Pak Alpian saat ia diberitahukan bahwa pabrik sepatu tempatnya mengais nafkah terpaksa dirumahkan karena wabah. Tidak lagi Pak Alpian dapat mencari Rp 60ribu yang biasanya ia kejar demi menghidupi keluarganya. Terlebih, di rumah ada bayinya yang tersengal nafasnya dan berjuang melawan jantung bocor sejak ia lahir.

Tidak selang waktu lama setelah lahir, Putri mulai mengalami sesak nafas setelah ia menangis atau tertawa. Mulanya Pak Alpian beserta istrinya hanya membawanya ke puskesmas, tetapi kemudian tubuh Putri sering membiru pada bagian kaki dan tangannya, serta nafasnya yang makin sulit. Khawatir dengan kondisi Putri, Pak Alpian dan Bu Siti langsung membawanya ke UGD.

Tidak mereka kira, bahwa dalam jantung Putri terdapat kebocoran bawaan, dan paru-parunya juga terkena infeksi. Putri langsung dirawat secara intensif, dan harus dipasangi infus serta selang-selang untuk keadaannya stabil.

Dokter mengatakan bahwa Putri harus segera dilakukan operasi untuk menutup kebocoran yang terdapat di jantungnya, karena tanpa perawatan intensif sampai pulih, tubuh Putri akan mengalami komplikasi dan ia juga tidak akan selamat.

Sementara itu Pak Alpian juga tidak lagi bisa bergantung pada sepatu-sepatu yang ia jahit, karena Pak Alpian tidak selalu di panggil untuk bekerja. Padahal Pak Alpian membutuhkan Rp 200 juta untuk bayi satu-satunya dapat menjalani operasi agar jantungnya selamat.

Tetapi dengan upah yang tidak seberapa, berapa banyak pasang sepatu lagi yang harus ia jahit supaya Putri dapat pulang ke rumah dengan jantung yang sehat?

#OrangBaik, mari kita ulurkan tangan dan berikan Putri jantung yang sehat, supaya ia dapat lewati masa kecil dengan senang dan gembira bersama ayah dan ibunya, dengan cara:

1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang mau di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Tidak hanya mendoakan dan berdonasi, kamu juga dapat membagaikan halaman galang dana Pak Alpian ini sehingga semakin banyak yang dapat menemani perjuangan Pak Alpian untuk membawa Putri melakukan operasi jantung.

#OrangBaik, Terima Kasih Banyak.