Doa Dalam Kardus Agar Nia Bisa Bernapas

Bantu Post – Lelah punggung Pak Arifin membanting tulang di toko sembako tempat ia mengais nafkah, dari subuh sampai petang tidak henti mengangkut barang sebagai kuli. Dalam setiap keringat yang keluar terselip doa supaya bayinya yang baru lahir bisa bertahan dari penyakit Pneumonia bawaan yang mengancam nyawanya.

Tidak ada tangis bahagia saat Nia (1 bulan) lahir ke dunia. Tidak lama setelah ia dilahirkan, suster langsung membawanya ke ruangan NICU untuk dipasangkan ventilator. Hanya adzan sang ayah yang sempat ia dengar, sebelum ia terpisah dari orang tuanya sampai sekarang karena terdapat infeksi pada paru-paru bawaan lahir.

Kehamilan Bu Irma tergolong sehat dan rutin melakukan pemeriksaan. Tiap bulan Bu Irma rutin melakukan USG, dan tidak lupa mengonsumsi makanan sehat untuk memenuhi nutrisi si bayi. Nia adalah bayi pertamanya, dan segala ia berikan supaya Nia dapat lahir dengan sehat.

Tidak terbayang hancur hatinya saat dokter mendiagnosis bahwa Nia dengan deonatal pneumonia yang membahayakan jiwanya. Nafas pertama Nia terpaksa menggunakan selang, dan ia dirawat di ruangan khusus jauh dari sentuhan ayah dan bundanya.

Hancur hati Pak Arif dan Bu Irma, melihat bayi yang mereka tunggu-tunggu harus terbaring tidak berdaya.

Di toko sembako tempat Pak Arifin membanting tulang , tidak setiap hari ia bisa mendapatkan Rp. 100 ribu untuk dapat ditabung untuk membiyai perawatan Nia. Pasalnya, Pak Arifin membutuhkan Rp 150 juta untuk si kecil dapat kembali bernapas normal tanpa harus menggunakan selang. Tetapi uang dari mana?

Bu Irma yang dirundung sedih, tidak berhenti berdoa dalam sholatnya supaya anaknya Nia dapat kembali dalam pelukannya. Sekarang ia hanya sanggup menatap wajah kecil Nia dari balik kaca incubator, berharap satu saat nanti ada mukjizat yang bisa menyembuhkan Nia supaya ia pulang ke rumah.

#OrangBaik, mari kita berikan kesempatan kepada Pak Arifin dan Bu Irma untuk dapat memeluk bayi pertamanya, dengan cara :

1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang mau di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Tak hanya berdonasi secara materiil, #OrangBaik juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar bisa bantu Nia kembali dalam pelukan hangat ayah dan ibunya.

#OrangBaik, Terima Kasih Banyak.