Hidung Nenek Sebatang Kara Lenyap Dilahap Kanker

Bantu Post – Nenek sebatang kara teriak kesakitan karena kanker hidung yang diderita selama 10 tahun, hanya kesepian yang menjadi temannya.

Setiap hari saya selalu menyempatkan diri mengunjungi Mbah Karimah. Karena mbah tinggal seorang diri, tidak ada yang mendengarkan kesakitan mbah, dan kondisinya semakin parah. Darah terus keluar dari hidungnya.

Terkadang kami bergantian menyuapin mbah kalau ada rejeki. Tapi sejak pandemi membuat kondisi semakin sulit, kami tidak bisa lagi patungan membawa Mbah berobat. Saya berharap kondisi sulit ini dapat segera selesai, agar kami dapat membawa Mbah kembali berobat, ucap tetangga Mbah Karimah.

Mbah Karimah menunduk sakit di dalam gubuk reotnya. Saat mbah menengadah, darah akan langsung terlihat menetes dari hidungnya yang telah lenyap digerogoti oleh kanker yang sudah 10 tahun bersarang.

Mbah teriak kesakitan, tetapi yang menjawabnya hanya gema suaranya. Ia hidup sebatang kara, menahan perih dan rindu yang mendalam kepada sang suami yang telah lebih dulu pergi ke surga.

Setiap malam menjelang, ia berlindung di gubuknya yang remang, ditemani satu bola lampu yang berkedip. Saat cuaca hujan datang, tubuh Mbah harus kebasahan karena atap bamboo gubuknya makin rapuh.

Tubuh Mbah yang semakin lemah jika bantuan tetangga belum datang, karena dari tangan baik mereka Mbah dapat bertahan, Pernah para tetangga membawa Mbah berobat, tetap dikarenakan kurangnya biaya dan tenaga, akhirnya teriakan Mbah kembali terdengar, dan tidak bisa lagi berobat ke RS.

Di sisa hidupnya bersama kanker, Mbah hanya dapat terus berdoa sambil menangis menahan sakit saat bersihkan luka darah di hidungnya. Berharap bantuan Allah datang, lewat tangan #OrangBaik dengan cara:

1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang mau di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Tidak hanya berdonasi secara materil, #OrangBaik juga dapat membagikan halaman galang dana ini agar bisa membantu Mbah Karimah supaya dapat menjalani operasi kanker hidungnya segera!

Niscaya, Mbah Karimah bisa kembali pulih, dan menghabiskan sisa hidupnya dengan sehat dan bahagia!