Idap TBC! Istri Ojol Butuh 2 Tabung Oksigen Sehari

Bantu Post – Setelah alami batuk berdahak, keringat dingin di malam hari dan sesak nafas dalam waktu lama, akhir tahun 2019 lalu hasil pemeriksaan bu Siti (50th) di RS menunjukkan adanya pembengkakan pada Jantung dan juga positif TBC!

Tak menunggu lama, bu Siti segera mendapatkan penanganan rawat inap selama 12 hari full menggunakan oksigen dan pengkonsumsian obat.

Sempat dilakukan terapi agar bu Siti perlahan bernafas tanpa bantuan oksigen, sayangnya beliau tak cukup kuat. Karena itu, sampai sekarang bu Siti bernafas dibantu oksigen 24/7.

Kondisi bu Siti membuat suami serta anak-anaknya khawatir luar biasa. Bagaimana tidak? Mengetahui orang yang mereka cintai membutuhkan setidaknya 2 tabung oksigen untuk bisa bernafas dalam 1 hari.

Ditambah lagi, biaya obat-obatan, transportasi serta akomodasi yang tak ditanggung oleh asuransi menambah kekhawatiran keluarga bu Siti saat ini..

Saat ini saja, suami dan anak bu Siti harus menyediakan biaya setidaknya 50 juta rupiah!

Karena sejak akhir tahun lalu sampai saat ini, total biaya bu Siti hanya untuk tabung oksigen saja mencapai 40 juta, belum lagi biaya kontrol + obat untuk paru-paru dan jantung yang tak bisa diprediksi nominalnya..

Sementara, sang suami yang dahulu sempat menjadi driver ojek online, kini tak bisa “Nge-bid” lagi karena motornya terpaksa ia jual demi selamatkan nafas sang istri.

Lalu harta benda di rumah tak ada lagi yang tersisa, upah anak-anaknya juga tak mampu tutupi biaya sang ibu hingga terlintas niat gadaikan sertifikat rumah mereka!

#OrangBaik, Sahabat, rezeki yang kita sisihkan akan sangat menolong bu Siti untuk terus bertahan menyambung nafasnya sampai pulih, dengan cara:

1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang mau di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, #OrangBaik juga dapat membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangannya.

#OrangBaik, Terima Kasih Banyak.