Mantan Nelayan Diserang Tumor Ganas

Assalamualaikum #OrangBaik

Bantu Post – Kakek Nurmansyah dulu adalah seorang nelayan yang setiap hari melaut. Sangat tangguh saat fisiknya masih kuat, tulang punggung keluarga bagi istri dan anak tercinta. Kini Kakek Nurmansyah Terbaring Karena Tumor.

Kakek kelahiran 1952 ini akhirnya berhenti menjadi nelayan seiring dengan berjalannya usia yang sudah tidak muda lagi. Kakek Nurmansyah istirahat di rumah.

Baru sebentar menikmati masa istirahatnya, Kakek Nurmansyah menderita tumor ganas di perut yang semakin lama semakin membesar. Seluruh tubuh kakek membengkak, membuatnya tidak bisa duduk dan berjalan. Kakek hanya terbaring sambil meringis kesakitan.

Sejak tahun 2018 Kakek Nurmansyah menderita tumor, hingga saat ini pengobatannya belum maksimal. Pernah mendapatkan perawatan, namun tidak dilanjutkan karena tidak ada biaya lagi.

“Tabungan kami sudah habis. Kami harus beli 2 kantong darah untuk operasi bapak”, ujar anaknya.

Penghasilan sang anak yang juga berprofesi sebagai nelayan hanya mendapatkan Rp200.000 per minggu. Untuk kebutuhan sehari-hari pun masih sangat kesulitan.

“Tolong kami, tolong doakan kakek, kami orang kecil… kami tidak tahu harus minta tolong dengan siapa lagi”, ucap istri kakek.

Yuk Sahabat bantu kakek sembuh dari tumor dan bisa menjalani masa tuanya dengan sehat dan bahagia, klik DONASI SEKARANG.

 

Hadirkan kebahagiaan Kakek Nurmansyah dengan cara :
  1. Klik “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran : (GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

 

Tidak hanya ikut berdonasi, bagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut berdoa dan membantu Kakek Nurmansyah untuk sembuh dari operasi tumor.  Dukungan dari kamu akan mendorong keluarga Kakek Nurmansyah untuk tetap semangat dan tidak putus asa memperjuangkan harapan usaha Kakek Nurmansyah.