Perjuangan Suami Sembuhkan Kanker Istri Tercinta

Assalamualaikum #OrangBaik

Bantu Post – Dulu Pak Eman (54th) berprofesi sebagai kuli pacul dengan penghasilan Rp35.000/hari. Namun ketika tanah yang digarapnya di daerah Pangalengan Kab Bandung dijual oleh sang pemilik, Pak Eman beralih profesi menjual ikan kecil (impun) dengan penghasilan sekitar Rp10.000 – 15.000.

Selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga, juga harus digunakan untuk kebutuhan pengobatan sang istri, Bu Enyi (46th) yang menderita Kanker Nasofaring.

Sudah setahun lebih Bu Enyi mengidap penyakit kanker tersebut. Dokter menyebutkan lokasi kanker Bu Enyi berada di belakang tulang pipi, sehingga tidak memungkinkan untuk dilakukan operasi. Akhirnya dokter memutuskan untuk dilakukan sinar radioterapi sebanyak 35 kali.

Efek dari dilakukannya sinar radioterapi cukup terasa bagi Bu Enyi. Kulitnya mulai melepuh dan muncul nanah di pundak dan jari-jari tangannya. Bahkan, mata Bu Enyi sempat keluar dari tempatnya. Beruntung saat ini kondisi mata Bu Enyi tidak semakin parah.

Dengan penghasilan yang minim dan tidak menentu, selain untuk membiayai pengobatan istrinya, Pak Eman juga mesti menghidupi ketiga anaknya yang masih kecil. Bahkan anaknya harus putus sekolah karena terkendala biaya.

“Insya Allah selama masih bernafas saya masih ingin terus berjuang agar istri saya dapat sembuh. Semoga Allah berikan jalan dan kemudahan”, ujar Pak Eman dengan mata berkaca-kaca.

SahabatKU, yuk bantu perjuangan Pak Eman dan Bu Enyi untuk obati kanker, klik DONASI SEKARANG.

Hadirkan kebahagiaan Pak Eman dengan cara :

  1. Klik “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran : (GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya ikut berdonasi, bagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut berdoa dan membantu Pak Eman dan Bu Enyi untuk obati kanker.  Dukungan dari kamu akan mendorong keluarga Pak Eman untuk tetap semangat dan tidak putus asa memperjuangkan harapan usaha Pak Eman.

Terimakasih, Sahabat!