Pulang Jadi TKW, Titi Divonis Tumor Rahim

Bantu Post – Dengan perut besar seperti hamil 6 bulan, Titi (38) mulai kesulitan bergerak, namun semangat ia untuk menafkahi dirinya dan orang tua tidak pernah surut. Titi menyapu, mengepel, dan mencuci di rumah Tuan nya, meski kadang terhalang sakit tumor di perut.

Waktu saya pulang dari Taiwan, Ayah dan Ibu seneng banget. Rindu yang mereka bendung akhirnya bisa mereka lepasin sampai berurai air mata. Ibu juga berterima kasih sama saya udah bawain rezeki buat ia. Ibu peluk saya kenceng banget, ucap Titi

Tahun 2016 lalu Titi pulang ke tanah air, bawa segenggam uang untuk Ayah dan Ibu yang menantinya bertahun-tahun pulang dari Taiwan. Ayah dan Ibu pun sangat berterima kasih pada Titi. Sayang, kebahagiaan itu tak lama mampir, Titi mulai rasakan nyeri dan kram hebat di perutnya, seiring tumor tumbuh.

Tapi kepulangan saya justru jadi awal penyakit tumor di rahim. Saya awalnya gak tega bilang ke Ayah atau Ibu karena mereka pasti sedih. Apalagi kalau tau saya harus operasi sampai 500 juta. Akhirnya saya terpaksa diemin tumornya, sampe perut saya sebesar ini.

Titi pun memeriksakan keadaannya dan diketahui, Tumor sudah tumbuh di dalam rahimnya. Seketika dokter menganjurkan untuk operasi, namun saat itu biayanya 500 juta hingga Titi urungkan niatnya. Sampai saat ini, tumor Titi pun belum tersentuh pengobatan memadai.

4 tahun berjalan, Titi masih belum punya uang untuk operasi, hingga tumor kini tumbuh menekan seisi perutnya hingga membengkak hebat. Tapi, tubuh Titi tetap kuat walau sesekali ia menangis, menahan sakit yang tak diobati. Karena itu, Tumor itu harus segera diangkat, kalau terlalu lama menanti lagi, rahim Titi mungkin diangkat dan sel ganas sudah menyebar kemana-mana.

Kini Titi memaksakan tubuhnya yang kesakitan, untuk bekerja sebagai ART karena butuh uang, demi mencari sesuap nasi untuk keluarga dan pengobatannya. Namun, dengan upahnya sebagai ART, Titi harus menunggu belasan tahun agar ia bisa operasi.

#OrangBaik, Teman, dukunganmu untuk Titi sangat berarti demi tumor di tubuh Titi yang tumbuh ganas selama bertahun-tahun diangkat melalui operasi, mari kita bantu dengan cara:

1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang mau di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, #OrangBaik, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

#OrangBaik, Terima Kasih Banyak.