Sel Tumor Makin Menjalar, Ancam Kedua Mata Arsa

Kehilangan Fungsi Matanya, Kelopak Kiri Arsa Tak Bisa Terbuka Lebar, Sedangkan Bola Mata Kanannya Seakan Mau Keluar Dikuasai Tumor Ganas!

“Sementara mata kanannya terus bengkak karena tumor, mata kiri anakku, Arsa tak bisa melek dengan sempurna. Dokter mengatakan sebelum tumor makin menjalar, dan hilangkan penglihatannya ia harus segera dioperasi.

Tapi sehari-hari suamiku hanya buruh serabutan. Kadang jadi tukang bangunan, kuli angkut, atau jual hasil mancing, dengan penghasilan yang tidak menentu dan hanya bisa buat makan.

Entah sampai kapan tabungan kami cukup untuk biaya operasi Arsa. Sementara tumor makin parah, dan gerogoti matanya, aku hanya bisa menangis sambil pandang wajahnya saat ia tertidur pulas setelah lelah menangis sakit..– Ibu dik Arsa

Bola mata kanan Arsa (2) makin bengkak, hanya berselang beberapa bulan sejak ia divonis idap tumor mata. Sementara kelopak kirinya tak sanggup terbuka lebar karena sel jahat mulai menyebar.

Dunianya gelap, tak lagi ingat wajah ayah ibu, sejak kedua matanya kehilangan fungsi. Bahkan, kondisi mata yang terus terbelalak kini alami iritasi. Tiap Arsa menangis, ibu juga mengelap cairan berwarna merah kekuningan yang keluar dari mata lewati pipinya.

Operasi adalah satu-satunya jalan untuk bebaskan Arsa dari rasa panas dan perih yang kuasai matanya. Namun, setelah hampir setahun lalu periksakan matanya ke RS, orang tuanya tak ada biaya tuk lanjutkan pengobatan.

Ayah kini andalkan tenaganya jadi tukang bangunan, kuli angkut, cangkul ladang, dengan penghasilan sehari-hari yang tak menentu. Bahkan jika sedang tak ada panggilan kerja, ia pergi ke hulu sungai berharap dapat 3-5 ekor ikan tuk dijual dan dimakan sendiri.

Sejak tumor serang matanya, Arsa tak bisa tidur nyenyak. Disampingnya ada ibu yang terjaga menatapnya yang baru bisa terlelap setelah lelah menangis, sambil memohon mukjizat Allah bisa selamatkan anaknya.

.

Sahabat, sampaikan bantuanmu dan jangan biarkan Arsa kehilangan dua matanya di usianya yang balita. Mari, wujudkan harapannya tuk kembali lihat dunia, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, kamu juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan dik Arsa hingga penglihatannya kembali!

Terima kasih banyak, #OrangBaik!