Setiap Detik Abses Otak Mengancam Nyawa Pak Jimmy!

Bantu Post – Janjiku kepada Tuhan Yesus, mendampingi dirimu dalam keadaan sehat ataupun keadaan sakit.

Setiap hari dari mulai pagi sampai malam, saya duduk disamping suami saya. Bercerita banyak hal dan juga melantunkan doa walaupun ia tidak dapat mendengarkan perkataan kami.

Sudah tidak ada air mata kesedihan lagi, kami harus kuat dan semangat untuk membuatnya kembali sadar, ucap Justine, Istri.

Nanah terus menumpuk di otak papa yang kritis di ruang ICU.

Suara hening dalam ruang ICU menjadi satu-satunya teman untuk Pak Jimmy (62th) yang terbaring tidak sadarkan diri akibat Abses Otak mengarah Meningitis.

Kepala Pak Jimmy yang terbalut perban dan selang medis untuk menyedot nanah ganas di otaknya.

Setiap hari Istri bersama kedua anaknya bergantian mendampingi Papa yang berkali-kali kritis, Mulanya mereka hanya mengiria penyakit diabetes kambuh karena keluhan pusing serta demam.

Tidak disangka, semua berujung pada operasi leher dan juga tenggorokan akibat pernafasan yang terganggu.

2x operasi pemasangan selang rupanya belum cukup untuk mengembalikan Ayah dalam pelukan keluarga dirumah.

Belum lagi MRI, Tes darah, penggantian selang, dan juga operasi cairan sumsum tulang belakang menjadi makanan sehari-hari papa.

Tidak ada yang tersisa selain doa dan harapan supaya Tuhan Yesus selamatkan Papa. Ratusan juta sudah mereka keluarkan untuk menebus kesehatan papa.

Bahkan usaha yang dulu dikerjakan papa bangkrut. Hanya tersisa pecahan rupiah puluhan ribu dari hasil jualan online anaknya.

#OrangBaik, ada satu janji Pak Jimmy kepada kedua anaknya, mengantarkan mereka pada altar pernikahan. Kekuatan itulah yang membuat Pak Jimmy bertahan sampai detik ini. #OrangBaik, kamu bisa ikut andil dalam kesembuhan Pak Jimmy dengan cara:

1. Klik DONASI INI
2. Isi nominal yang mau di donasikan
3. Pilihlah berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti Gopay, LinkAja, JeniusPay, Virtual Account, atau melalui transfer bank

Tidak hanya mendoakan dan berdonasi, kamu juga dapat membagaikan halaman galang dana Pak Jimmy ini sehingga semakin banyak yang dapat menemani perjuangan Pak Jimmy.

#OrangBaik, Terima Kasih Banyak.