Cara Upload Foto Instagram Agar Tidak Terpotong Tanpa Aplikasi Tambahan Berhasil

Cara Upload Foto Instagram Agar Tidak Terpotong Tanpa Aplikasi Tambahan Berhasil

Cara Upload Foto Instagram Agar Tidak Terpotong Tanpa Aplikasi Tambahan Berhasil

Cara Upload Foto Instagram Agar Tidak Terpotong Tanpa Aplikasi – Disalah satu platform sosial media, instagram sendiri mengutamakan untuk mengupload file berbentuk foto dan juga video baik pada beranda ataupun story instagram.

Tetapi terkadang mengupload foto dan video pada instagram kaian tidak bisa mengupload atau melakukan dengan leluasa, yang artinya ada ketentuan dari instagram untuk anda mengupload foto atau sebuah gambar di instagram karena resolusi pada instagram sudah di set otomati, nah untuk itu anda perlu memahami Cara Upload Foto Instagram Agar Tidak Terpotong Tanpa Aplikasi.

Tidak hanya foto, tetapi juga di dalam video, instagram sendiri sudah menenutkan resolusi dan juga durasi video yang kalian dapatkan pada instagram sendiri.

Untuk kesempatan kali ini mimin akan berbagi cara agar kalian bisa mengatasi masalah upload video yang terpotong atau tidak sesuai dengan keinginan kalian.

Lalu bagaimana Cara Upload Foto Instagram Agar Tidak Terpotong Tanpa Aplikasi?

Tips ini tidak hanya bisa kalian gunakan untuk foto beranda kalian, kalian juga bisa gunakan untuk instagaram story, karena pada kenyataanya foto beranda atau feed kalian memiliki ukuran yang mirip dengan instagram story.

Sebelum saya menjelaskan lebih jauh Cara Upload Foto Instagram Agar Tidak Terpotong, perlu saya beritahu terlebih dahulu mengenai ukuran pada foto dan juga video standar pada Instagram, yang apabila kalian mempunya bakat mengedit foto maka kalian bisa gunakan sebagai acuan.

Perlu anda pahami berapa sih ukuran foto yang ideal untuk feed Instagram agar tidak terpotong? Dengan demikian bisa anda gunakan sebagai cara posting foto di ig agar tidak terpotong.

Ukuran Foto Untuk Feed Instagram

bantupost pixel
image source:https://www.kubis.online

Ukuran Video Untuk Instagram

Ukuran Video Untuk Instagram
image source: https://www.kubis.online

Sementara itu untuk ukuran video untuk Instagram, sehingga nantinya bisa anda manfaatkan untuk mengatur maksimal size upload video di Instagram adalah sebagai berikut

Sehabis mengenali dimensi gambar diatas saat ini kamu dapat memakainya bagus memakai aplikasi edit gambar semacam PhotoShop ataupun yang yang lain( bila mempunyai) alhasil hendak gampang melaksanakan metode upload instagram supaya tidak terpenggal.

Metode Upload Gambar Instagram Supaya Tidak Terpenggal Tanpa Aplikasi tambahan

Nah bila kamu tidak membolehkan mempunyai wawasan mengenai metode upload gambar instagram supaya tidak terpenggal memakai aplikasi edit gambar sendiri, kali ini hendak aku kasi mengerti metode upload gambar di ig supaya tidak terpenggal tanpa memakai aplikasi.

Sebab Metode mengunggah gambar di ig supaya tidak terpenggal disini tanpa memakai aplikasi disini aku maanfaatkan langsung di aplikasi Instagram. Yang mana kiat ini sesungguhnya merupakan akal- akalan saja alhasil esoknya dapat resize dimensi gambar yang esoknya tidak hendak terpenggal kala di upload ke IG.

Langsung saja selanjutnya langkah- langkahnya:

1. Awal silahkan kamu buka Instagram anda

2. Selanjutnya silahkan kamu untuk story atau narasi Instagram

3. Seleksi gambar yang mau kamu resize

4. Berikutnya silahkan kamu jalani resize gambar disitu cocok dengan kemauan anda

5. Bila dirasa telah cocok, silahkan kamu klik tombol unduh( ikon ciri panah kebawah) buat menaruh gambar itu ke galery

6. Nah saat ini kamu dapat Upload balik gambar yang telah diresize itu ke feed Instagram kamu serta dipastikan gambar itu tidak hendak terpenggal lagi.

Gampang bukan? bila terdapat kerangka ataupun latar belakang yang dirasa mengusik ataupun kurang cocok kamu dapat menghapusnya terlebih dulu saat sebelum upload gambar itu dengan metode corp serta sebagainya

Bila kamu mau lebih kilat lagi kamu dapat pula memakai aplikasi yang support buat metode upload gambar di feed instagram supaya tidak terpenggal lewat resize nya. Buat bimbingan itu bisa jadi telah banyak kamu dapat menciptakannya di Google jadi aku tidak mau membuatkan lagi metode upload gambar ig tidak terpenggal memakai aplikasi dan lain- lain alhasil esok supaya tidak memunculkan opini klise saja.

Spesial buat kiat metode upload gambar ke instagram supaya tidak terpenggal diatas aku untuk bersumber pada apa yang sempat aku jalani serta itu dapat sukses serta sesungguhnya dapat dicoba dengan gampang oleh orang yang biasa edit gambar sekalipun.

Begitu Metode Upload Gambar Instagram Supaya Tidak Terpenggal Tanpa Aplikasi Bonus Sukses yang dapat aku sebarkan pada artikel aku kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.